Senin, 13 Februari 2017

STANDART RASIO KOMPRESI MOTOR


No
Motor
Bore x Stroke
(mm)
Volume Silinder (cc)
Rasio Kompresi
1.
Kawasaki Blitz R
53.0  x  50.6  
111.0
9.3 : 1
2.
Kawasaki Athlete
56.0  x  50.6  
124.6
9.8 : 1
3.
Kawasaki Ninja 250
62.0  x  41.2  (2x)
124.5
11.5 : 1
4.
Kawasaki KLX 250
72.0  x  61.2  (2x)
249.0
11 : 1
5.
Yamaha Crypton
49.0  x  54.0  
101.8
9.0 : 1
6.
Yamaha Mio
50.0  x  57.9   
113.7
8.8 : 1
7.
Yamaha Jupiter z 
51.0  x  54.0   
110.3
9.3 : 1
8.
Yamaha Jupiter MX
54.0  x  58.7   
135.0
10.9 : 1
9.
Yamaha Vixion
57.0  x  58.7  
149.8
10.4 : 1
10.
Yamaha Scorpio Z
70.0  x  58.0   
223.0 
9.5 : 1
11.
Yamaha RX King 
58.0  x  50.0   
132.0  
7.1 : 1
12.
Yamaha RXZ     
56.0  x  54.0   
133.0  
7.0 : 1
13.
Yamaha F1Z      
52.0  x  52.0   
110.4
7.1 : 1
14.
Yamaha Alfa      
50.0  x  52.0   
102.1
7.2 : 1
15.
Honda GL 100 
52.0  x  49.5  
105.1
9.2 : 1
16.
Honda GL Max 
56.5  x  49.5  
124.1
9.2 : 1
17.
Honda GL Pro   
61.0  x  49.5  
144.7
9.2 : 1
18.
Honda Supra    
50.0  x  49.5  
97.1
8.8 : 1
19.
Honda Tiger     
63.5  x  62.2   
196.9
9.0 : 1
20.
Honda Megapro
63.5  x  49.5   
156.7
9.0 : 1
21.
Honda CS-1
58.0  x  47.2   
124.7
10.7 : 1
22.
Honda Supra PGM FI 
52.4  x  57.9   
124.8
9.0 : 1
23.
Honda Blade
50.0  x  55.6   
109.1
9.0 : 1







SUMBER: https://tonymotor.wordpress.com/2011/08/16/cc-rasio-kompresi-motor-standar/

Tidak ada komentar: